Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Menggunakan Softlens

Inilah bagaimana cara mengatasi mata merah akibat menggunakan softlens yang paling ampuh, cepat dan aman. Sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya untuk anda coba !

Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Menggunakan Softlens

Mata merah adalah salah satu gejala penyakit mata yang diakibatkan oleh peradangan atau infeksi lapisan bening yang terletak pada bagian dalam kelopak mata dan dibagian yang menutupi putih mata.

Mata merah memang sangat memganggu bagi para penderitanya terlebih jika mata merah tersebut disertai dengan gejala lain seperti sakit pada bagian mata, perih, gatal, berair, bengkak dan belekan sehingga membuat penglihatn menjadi samar.

Selain itu gejala mata merah biasanya disertai dengan demam, nyeri kepala berat, pembesaran kelenjar getah bening dan gangguan penglihatan. jika anda mengalami gejala tersebut segera lakukan pemeriksaan kedokter sepesialis mata, agar gejala yang anda alami tidak menimbulkan keparahan.

Cara Mengatasi Mata Merah Akibat Menggunakan Softlens

Bagi para pengguna softlens mata merah merupakan tanda bahwa mata menolak adanya benda asing yang masuk kedalam mata. kini ada harus tahu beberapa faktor yang bisa menyebabkan mata merah, perih atau gejala lainnya. berikut ini beberapa faktor yang bisa menyebabkan mata merah antara lain :

  • Akibat softlens yang terkontaminasi atau rusak
  • Softlens yang tidak cocok dengan karakteristik mata
  • Mata yang sensitif terhadap benda asing
  • Kondisi mata yang tidak fit
  • Bisa juga terdapat gangguan tertentu pada mata

Setelah anda tahu faktor yang dapat memicu mata merah kini saatnya untuk anda mengetahui bagaimana cara mengatasi mata merah akibat menggunakan softlens.

Cara Mencegah Mata Merah Akibat Menggunakan Softlens

  1. Sebelum anda menggunakan atau melepas softlens cuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun
  2. Jangan memakai softlens lebih dari 8 jam
  3. Jangan mengucek mata pada saat anda menggunakan softlens
  4. Lepaskan softlens sebelum tidur
  5. Gunakan cairan softlens untuk merendam dan mencuci softlens. ( Tidak boleh sama sekali merendam atau mencuci softlens dengan menggunakan air keran, air mineral atau obat tetes mata yang bukan untuk softlens )
  6. Selalu ganti cairan bekas rendaman softlens
  7. Gunakan softlens yang berbahan dasar dari hydrogel silicon atau HEMA tipis
  8. Perhatikanlah masa kadaluarsa softlens dan cairan
  9. Gantilah softlens anda paling lama 3 bulan sekali
  10. Jika menemukan cacat atau sobek pada permukan softlens, jangan pernah memakai softlens tersebut karena bisa membuat mata anda infeksi
  11. Jangan menggunakan softlens saat berenang atau sauna

Cara Mengobati Mata Merah Akibat Menggunakan Softlens

Jika anda mengalami gejala mata merah atau perih, seger lepaskan softlens dan lakukan pemeriksan dengan dokter sepesialis mata. Selain melakukan pemeriksaan dengan dokter kini ada cara alami untuk mengatasi mata merah akibat menggunakan softlens.

Dimana cara alami tersebut dengan menggunakan obat mata merah alami dari Walatra Sehat Mata Softgel. Obat ini merupakan suplemen kesehatan mata yang berkualitas tinggi yang diformulasikan dari 100% bahan alami.

Selain itu obat ini memiliki kelebihan yaitu mampu menyembuhkan segala macam penyakit mata terutama mata merah akibat menggunakan softlens. Jadi tunggu apa lagi ? segera atasi mata merah akibat menggunakan soflens dengan obat.

Baca Juga : Cara Mengobati mata merah Dengan Bawang Putih

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan pada kali semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel ini.

Post By : Obat Mata Merah ( Konjungtivitis ) 100% Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*