Pengobatan Glaukoma Alami Tanpa Operasi

Mata berkabut dan sakit ? Hati-hati itu bisa jadi gejala glaukom. Segera lakukan pengobatan alami glaukoma tanpa operasi yang telah terbukti efektif, ampuh dan aman tanpa efek samping. Maka tidak ada salahnya jika anda melakukan pengobatan ini.

Pengobatan Glaukoma Alami Tanpa Operasi

Glaukoma merupakan salah satu penyakit mata akibat rusaknya saraf mata yang dapat menyebabkan gangguan penglihatan hingga kebutaan. Biasanya kondisi ini terjadi akibat tingginya tekanan bola mata. Saraf mata sendiri adalah sekumpulan serat saraf yang menghubungkan retina ke otak.

Ketika saraf mata mengalami kerusakan, maka fungsi saraf untuk menyampaikan apa yang anda lihat ke otak akan terganggu bahkan tidak berfungsi secara normal.

Secara tidak langsung, kondisi tersebut dapat menyebabkan hilangnya penglihatan atau kebutuaan. Glaukoma bisa diderita oleh siapa saja, namun seseorang lebih berisiko tinggi terkena penyakit mata glaukoma ketika menginjak usia lebih dari 60 tahun.

Faktor Penyebab Glaukoma

Berikut ini adalah beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena glaukoma, dimana faktor penyebab tersebut sebagai berikut :

  • Berusia diatas 60 tahun
  • Pernah mengalami cedera pada mata atau pernah menjalani operasi mata
  • Pernah terdiagnosa mengalami tekanan mata tinggi atau hipertensi okular
  • Menderita penyakit mata lain, seperti rabun jauh
  • Riwayat penyakit keturunan (ada anggota keluarga yang menderita glaukoma)
  • Penggunaan obat tetes mata dalam jangka waktu yang lama
  • Menderita penyakit anemia sel sabit, diabetes, hipertensi atau penyakit jantung
  • Mengalami defisiensi di usia dini (pada wanita)

Tanda Dan Gejala Glaukoma

Mata berkabut dan sakit ? Hati-hati itu bisa jadi gejala glaukom, selain berkabut dan sakit glaukoma juga dapat menimbuklan gejala lain. Dan berikut ini beberapa tanda dan gejala glaukoma diantaranya :

  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya
  • Mual atau muntah
  • Mata memerah
  • Mata berkabut (khusus untuk bayi)
  • Penglihatan makin menyipit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat objek sama sekali

Menurut badan kesehatan dunia (WHO), glaukoma merupakan penyebab kebutaan terbesar ke dua di seluruh dunia. Di negara kita sendiri, tahun 2007 penderita glaukoma sudah mencapai 4,6 per 1000 penduduk.

Bagi anda yang merasakan beberapa gejala diatas, segera periksakan diri anda ke dokter agar penanganan dapat dilakukan sejak dini.

Namun, bagi anda yang sudah terlanjur menderita penyakit tersebut, kini anda bisa melakukan pengobatan alami glaukoma tanpa operasi. Ingin tahu seperti apa pengobatan tersebut, mari kita simak ulasan berikut ini.

Pengobatan Glaukoma Alami Tanpa Operasi

Walatra Sehat Mata Softgel

Disamping anda melakukan pengobatan medis, kini tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk melakukan pengobatan alami glaukoma tanpa operasi yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Sehat Mata Softgel secara rutin.

Dimana obat herbal ini di produksi khusus untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit mata termasuk penyakit mata glaukoma. Selain itu, obat herbal sehat mata softgel ini juga memiliki tingkat kemurnian yang sangat tinggi serta kualitas produk terbaik.

Sehat mata softgel sendiri terbuat dari 100% bahan bahan alami pilihan yang sebelumnya telah teruji secara klinis dan juga telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata anda.

Dan yang lebih istimewanya lagi, semua bahan porduk herbal sehat mata softgel ini di olah dengan menggunakan teknologi modren yakni NANO TEKNOLOGI, yang mana teknologi ini mampu mengubah zat partikel besar dalam ukuran sangat kecil (nanometer).

Hal tersebut tentu menjadi kelebihan tersendiri. Disamping dapat membantu mempercempat pelarutan obat, keunggulan dari penggunaan nano teknologi ini juga dapat mempercepat stabilitas sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping.

Informasi Lengkap Seputar Produk Sehat Mata Sofgel

Nama Obat Sehat Mata Softgel
Harga Rp.425.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Softgel/botol
Legalitas BPOM No. Reg TR : 183312011 serta Sertifikat HALAL dari MUI
Komposisi Ekstrak jeruk bergamot, ekstrak biji anggur, green tea, ekstrak bunga canoli, ekstrak buah alpukat, Esktrak seledri, ekstrak taurine, ekstrak bunga matahari, ekstrak blueberry, ekstrak wortel, ekstrak goji berry dan ekstrak ginkgo biloba.
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk WS-LU “ wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Sehat Mata Softgel, guna menghindari kekeliruan saat pengiriman barang

Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal Sehat Mata Softgel

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa produk unggulan ini memiliki segudang khasiat serta manfaat dalam membantu menjaga kesehatan mata, dimana khasiat dan manfaat tersebut sebagai berikut :

  • Mengandung antioksidan tinggi dengan bahan-bahan terbaik
  • Kaya akan vitamin, mineral serta senyawa alami lainnya yang sangat baik bagi kesehatan mata
  • Mampu membantu menjaga kesehatan mata
  • Majaga sirkulasi darah pada mata agar tetap normal
  • Mengurangi risiko degenerasi makula
  • Menstimulasi sistem dan jaringan saraf pada mata
  • Mengurangi peradangan pada mata
  • Mencegah masuknya radikal bebas pada mata
  • Mencegah terjadinya kerusakaan sel pada mata
  • Mampu mencegah terjadinya penyakit mata kronis, seperti kanker dan trumor mata
  • Mencegah dan mengobati penyakit mata, seperti mata minus, mata rabun, mata katarak, mata merah, galaukoma, mata silender serta gangguan mata lainnya
  • Membantu menyembuhkan penyakit mata hingga tuntas

Kandungan Dan Komposisi Sehat Mata Softgel (WS-LU)

Sehat mata softgel hanya terbuat dari beberapa bahan-bahan alami pilihan, seperti Ekstrak jeruk bergamot, ekstrak biji anggur, green tea, ekstrak bunga canoli, ekstrak buah alpukat, Esktrak seledri, ekstrak taurine, ekstrak bunga matahari, ekstrak blueberry, ekstrak wortel, ekstrak goji berry dan ekstrak ginkgo biloba.

Meski begitu, semua bahan tersebut memiliki keunggulan dan khasiat yang berbeda-beda, tetapi saling melengkapi satu sama lainnya. Sehingga hal tersebutlah yang menjadikan obat herbal mata ini sangat efektif digunakan untuk mengatasi dan mengobati segala penyakit mata. Adapun khasiat dari kandunganya adalah sebagai berikut :

Ekstrak Wortel

Wortel memang sudah diketahui dapat menjaga kesehatan mata dengan sangat baik, karena wortel sangat kaya akan kandungan kalori, vitamin A, B1 dan C. Selain itu, wortel juga kaya akan kandungan mineral seperti kalsium, fosfor, beta karotren dan zat besi. Semua kandungan tersebut fakatnya dapat mencegah kerusakan mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya seperti mata katarak, glaukoma dan juga rabun senja.

Ekstrak Buah Alpukat

Senyawa yang terkandung dalam buah alpukat diketahui dapat membantu melindungi degenerasi makula dan juga katarak. Bahkan menurut beberapa peneliti, kandungan dalam buah alpukat seperti lutein dan zeaxhantin ini mampu menapis berbagai macam ancaman berbahaya yang merusak mata.

Ekstrak Blueberrykomposisi sehat mata softgel

Meski buah ini memiliki ukuran yang relatif kecil, tapi jangan salah didalam ukuran yang kecil tersebut terdapat banyak sekali kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat, seperti vitamin B1, B2, B3 dan B6, kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan juga seng. Dimana semua zat tersebut sangat dibuhkan untuk kesehatan tubuh khususnya untuk mata.

Ekstrak Biji Anggur

Biji anggur memiliki kandungan oligomericn pranthocyanidins (OPC), antioksidan, antihistamin, vitamin E, asam lionat dan flavonoid, yang mana semua kandungan tersebut memiliki peranan penting untuk membantu menghentikan perkembangan penyakit mata seperti diabetes reunopati.

Ekstrak Seledri

Daun seledri tidak hanya berperan sebagai penyedap masakan melainkan juga sangat kaya akan nutrisi seperti vitamin A, B1, B2, B6 dan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan mata, terutama dalam mengatasi mata kering.

Ekstrak Green Tea

Green tea diketahui memiliki banyak senyawa antioksidan termasuk vitamin C, vitamin E, lutein dan zeachantin. Dimana senaywa tersebut mampu melindungi mata dari ancaman katarak, degenerasi makula, glaukoma dan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot diketahui mengandung vitamin C yang mudah larut di dalam air serta antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat di dalam jeruk bergamot ini juga dapat membantu membentuk dan memelihara jaringan ikat termasuk kolagen yang ditemukan di dalam kornea mata.

Selain itu, kandunan vitamin A didalamnya juga dapat meningkatkan kesehatan mata dimalam hari serta mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak Bunga Canola

Bunga canola diketahui mengandung omega 3, vitamin E, D dan K, yang mana kandungan tersebut sangat bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola juga memiliki lemaka tidak jenuh yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Ekstrak Taurine

Bahan alami yang berikutnya memiliki kandungan asam amino yang diketahui sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun serta menghilangkan molekul yang merusak mata. Sehingga bahan ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagai obat herbal guna menjaga kesehatan mata.

Ekstrak Bunga Matahari

Bunga matahari memiliki kandungan selenium, zinc dan vitamin yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada mata seperti halnya mata katarak atau faktor penuaan lainnya. Selain itu, bunga matahari juga memiliki kandungan lain seperti vitamin B2 yang memiliki fungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadapt cahaya (Photopobia).

Ekstrak Goji Berry

Selain ekstrak buah diatas, goji berry juga sangat kaya akan nutri, vitamin, protein dan mineral. Bahkan buah yang satu ini terkenal memiliki zat besi yang lebih tinggi dibandingkan bayam, serta mengandung beta karoten yang lebih tinggi dibandingkan dengan wortel. Maka buah ini sangat direkomendasikan untuk pemulihan kesehatan mata yang terganggu.

Ekstrak Ginko Biloba

Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik dari bahan alami yang satu ini. Selain untuk kesehatan, bahan herbal ini juga sangat baik untuk kesehatan mata, kenapa demikian ? karena kandungan yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

Berkat adanya beberapa kandungan dalam bahan-bahan alami tersebut, kini sehat mata softgel diyakini dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit mata.

Dan kini semua kandungan serta khasiat tersebut bisa anda dapatkan dalam setiap kemasan botol pelastik Sehat Mata Softgel. Dimana produk herbal ini telah memiliki izin edar dari BPOM serta sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Jadi bagi anda yang saat ini sedan mencari pengobatan alami glaukoma tanpa operasi, maka dengan rutin mengkonsumsi Sehat Mata Softgel adalah pilihan yang sangat tepat.

Bukan hanya itu saja yang menjadikan alasan mengapa sehat mata softgel sangat aman dan manjur untuk dikonsumsi, melainkan sudah banyak konsumen kami penderita glaukoma yang mendapatkan perubahan dan kesembuhan setelah runtin mengkonsumsi Sehat Mata Softgel. Dan berikut ini ada beberapa TESTIMONI sembuh dari glaukoma dengan Sehat Mata Softgel.

testimoni glaukoma

testimoni glaukoma

Dan masih banyak lagi TESTIMONI lainnya yang tidak bisa kami pubilkasikan ! sekarang tunggu apalagi, segera atasi mata minus anda dengan rutin mengkonsumsi Sehat Mata Softgel serta rasakan sendiri khasiat dan keampuhannya.

Cara Pemesanan Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang tertarik dan ingin memesan obat herbal Sehat Mata Softgel Ini siahkan untuk cara pemesanannya bisa anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Format Pemsanan

Ketik

WS-LU : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Kirim Ke : 0813.2304.4111.

PIN BB DB542955 (Invite dulu)

Contoh

WS-LU : 3 botol : Yogi Syaputra : Jln. mampang perapatan No. 405 jarakarta selatan : 08234558xxxx

Perlu anda ingat >> Kode Produk WS-LU << wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang yang anda pesan bisa segera di proses.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diata maka anda akan mendapatkan balasaan SMS/WA dari kami berupa total biaya yang harus anda bayar dengan cara ditransferkan melalui bank BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.

Setelah itu barang yang anda pesan akan kami kirim ke alamat anda dengan menggunakan paket jas pengiriman barang JNE yang mana barang bisa anda lacak keberadaannya >> DISINI <<

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi layanan kondumen kami dibawah ini :

Post By : Obat Mata Merah Alami

1 Trackback / Pingback

  1. 4 Bahaya Penyakit Glaukoma Pada Mata Yang Jarang Diketahui

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*