Racikan Obat Alami Untuk Mata Merah

Selain melakukan pengobatan secara medis, kini anda bisa mencoba melakukan pengobatan mata merah dengan menggunakan racikan obat alami untuk mata merah yang bisa dibuat sendiri.

Racikan Obat Alami Untuk Mata Merah

Mata merah adalah gejala penyakit yang diakibatkan oleh peradangan atau infeksi pada lapisan mata yang terletak dibagian dalam kelopak mata dan biagian yang menutupi putih mata. Sehingga membuat mata yang tadinya berwarna putih menjadi merah.

Mata merah bisa menjadi pertanda bahwa mata tengah menglami gangguan yang dapat diakibatkan oleh terkena debu, mengucek mata, pemakaian lensa yang salah, alergi dan kurang tidur.

Racikan Obat Alami Untuk Mata Merah

Berikut ada beberapa racikan obat alami yang dapat mengobati mata merah, dimana racikan tersebut antara lain :

  1. Menggunakan khasiat lidah buaya

Selain dapat membantu untuk kecantikan kulit, ternyata lidah buaya juga bisa membantu mengatasi mata merah. Dan cara penggunannya pun sangat mudah. Beriukut caranya :

  • Gunakan ekstrak gel lidah buaya
  • Empelkan ekstrak gel tersebut ke kelopak mata
  • Tunggu hingga 20 menit
  • Setelah selesai bilas dengan menggunakan air biasa
  • Lakukan cara ini sacara rutin
  1. Menggunakan Mentimun

Cukup dengan menyiapkan satu buah mentimun yang sudah di cuci bersih, setelah itu potong mentimun menjadi beberapa bagian, lalu masukan potongan mentimun tadi ke lemari es selama 5 menit.

 jika mentimun sudah dingan leakan pada mata merah dengan keadaan kelopan mata tertutup selama 15 menit, sampai kemerahan pada mata anda hilang. Lakukan cara ini secara rutin

  1. Memanfaatkan Teh Hijau

Teh yang mengandung anti imflamasi yang dapat mengatasi kemerahan pada mata, dengan cara rebus 2 kantong teh hijau langsung bersama secangkir air setelah itu dinginkan kantoh teh tersebut, setelah dingin anda gunakan kantong tersebut sebagai masker mata.

  1. Menggunakan Cuka Aple

Gunakan cuka aple sebanyak 1 sendok makan kemudian campurkan cuka tersebut kedalam segelas air. Setelah selesai siapkan beberapa kapas untuk anda celupkan kedalamnya kemudian usapkan dengan perlahan kemata yang merah. Kandungan yang terdapat dalam cuka aple ini mampuh membasmi infeksi bakteri.

  1. Kompres dengan kentang

Kentang  yang kaya akan khasiat dan kandungan yang dapat elindungi mata dari berbagai penyakit. Caranya pun masih sama seperti meggunakan ramuan dari mentimun.

Selain dengan menggunakan berbagai cara diatas, kami akan menyarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat mata merah alami dari walatra sehat mata softgel.

Obat ini terbuat dari bahan bahan pilihan dan tentunya sudah diteliti terlebih dahulu akan kandungan dan manfaat yang terdapat didalam obat ini. Cukup dengan mengkonsumsi obat ini maka mata merah yang anda derita akan sembuh.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai ramuan tradisional. Semoga informasi yang tadi saya sampaikan bisa bermanfaat.

By Post : Obat Mata Merah ( Konjungtivitas ) 100% Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*